Pages

Saturday, December 11, 2010

Cinta Memerlukan Alasan?

Love me
Love me
Beberapa orang nggak pernah ngerti. Suatu saat seorang wanita dalam percakapan dengan kekasihnya, bertanya:
Wanita: Kenapa kamu menyukai aku..? Kenapa kamu cinta padaku?
Pria: Aku nggak bisa bilang alasannya.. tapi aku benar-benar cinta sama kamu..
Wanita: kamu bahkan tidak bisa menceritakan alasannya.. Gimana kamu bisa bilang kalau kamu menyukai aku? Bagaimana kau bisa bilang kalau kamu mencintaiku?
Pria: Aku nggak tahu kenapa, tapi aku bisa membuktikan bahwa aku cinta sama kamu!
Wanita: Bukti? Nggak mau! Aku ingin kamu berikan alasannya. Pacar temanku bisa bilang kenapa dia mencintainya, nggak seperti kamu!
Pria: Ok.. ok!
Hmmm… karena kamu cantik,
karena suaramu yang manis,
karena kamu sangat peduli padaku,
karena cintamu kepadaku,
karena kamu bijaksana,
karena senyummu,
karena setiap gerak-gerikmu.
Wanita itu merasa sangat puas dengan jawaban dari pria tersebut. Sayangnya, beberapa hari kemudian, wanita tersebut mengalami kecelakaan dan dia koma. Lelaki itu meletakkan surat di sisinya. Ini isinya:
Sayang, karena suara manismu bahwa aku cinta padamu… Sekarang apa kamu masih bisa bersuara? Nggak! Maka dari itu saya tidak dapat mencintaimu.
Karena kepedulianmu dan perhatianmu itu aku menyukaimu… Sekarang kamu nggak bisa nunjukin itu, karena itu aku nggak bisa mencintai kamu.
Karena dengan senyummu, karena setiap gerakanmu yang membuat aku mencintaimu..
Sekarang apa kamu bisa tersenyum? Sekarang apa kamu bisa bergerak? Nggak, karena itu aku nggak bisa mencintaimu…
Kalau cinta perlu alasan, seperti sekarang, nggak ada alasan bagiku untuk mencintai kamu lagi.
Apakah cintaku masih membutuhkan alasan?
NGGAK! Oleh karena itu sekarang Aku masih MENCINTAIMU …
Bagaimana denganmu, apakah cinta masih perlu alasan???

*sumber:grenseal.com*

mulai skrg, belajarlah buat mencintai setulus hatimu.. =)

No comments:

Post a Comment